WinPatrol 2014 v30.5.2014.1 Free

kali ini saya akan membagikan software winpatrol versi terbaru yaitu v30.5.2014.1. Winpatrol merupakan program untuk mengamankan pc sobat dari serangan spyware ..... kadang memasang antivirus saja tidak cukup untuk melindungi komputer kita.. banyak komputer yang mengalami crash, loading lambat.
dengan menggunakan software winpatrol, tingkat proteksi komputer kita meningkat tanpa harus mengorbankan penggunaan cpu dan memory yang besar karena ukuran software sangat kecil dan ringan... tetapi kemampuan sangat besar untuk melindungi sistem operasi (OS) di komputer sobat.....

Screenshot :



beberapa fitur winpatrol:

  1. mempercepat komputer sobat 
  2. mendeteksi spyware
  3. mendeteksi adware
  4. mendeteksi perubuhan file hosts
  5. manajemen cookie dan filter terhadapnya
  6. menampilkan hidden file atau file-file yang tersembunyi
sebenarnya masih banyak lagi fitur-fitur winpatrol jika ingin melihat fitur-fitur winpatrol yang lebih lengkap bisa di lihat di http://www.winpatrol.com/features.html.

Link Download:
Share This Article :
Share on FB Tweet Share on G+

Ditulis Oleh : j ~ Valerian-17

Juan Anda sedang membaca artikel berjudul WinPatrol 2014 v30.5.2014.1 Free yang ditulis oleh Juan Valerian Delima yang berisi tentang :WinPatrol 2014 v30.5.2014.1 Free, Dan Terima kasih kepada Anda yang sudah mengunjungi blog saya.

0 comments:

Post a Comment

Admin tidak selalu online untuk memantau komentar yang masuk... jadi berikan Komentar anda atau balasan Komentar anda yang sopan kepada pengunjung dan layak dikonsumsi oleh publik. NO SARA, NO SPAM dan Sejenisnya.

Back to top