Cara mematikan/shutdown komputer secara otomatis dengan menggunakan waktu


Pada hari ini saya akan memberikan tips yang sangat singkat, namun tips sangat berguna untuk sobat :D... yaitu Cara mematikan/shutdown komputer secara otomatis dengan menggunakan waktu. 
  1. Langkah pertama klik start... dan ketik run...
  2. sebagai contohnya saya ketik shutdown -f -s -t 600 ini artinya saya kasih waktu 10 menit... untuk shutdown/mematikan komputer saya, setelah itu akan muncul gambar seperti dibawah ini.
  3. jika anda bingung kasih waktunya untuk menshutdown komputer/pc sobat... saya kasih contoh dibawah ini...
  • shutdown -f -s -t 60 = 1 menit
  • shutdown -f -s -t 120 = 2 menit
  • shutdown -f -s -t 180 = 3 menit
  • shutdown -f -s -t 240 = 4 menit
  • shutdown -f -s -t 300 = 5 menit
dan seterussnyaaa...... jadi yang diatas itu... detik sama dengan menit.......jika sobat belum paham juga ..... kebangetannn...... :D 

kalau sobat ingin membatalkan waktu untuk shutdownnya... ketik "shutdown -a" (tanpa tanda kutip)

SEMOGA BERMANFAAT.....
Share This Article :
Share on FB Tweet Share on G+

Ditulis Oleh : j ~ Valerian-17

Juan Anda sedang membaca artikel berjudul Cara mematikan/shutdown komputer secara otomatis dengan menggunakan waktu yang ditulis oleh Juan Valerian Delima yang berisi tentang :Cara mematikan/shutdown komputer secara otomatis dengan menggunakan waktu, Dan Terima kasih kepada Anda yang sudah mengunjungi blog saya.

2 comments:

Admin tidak selalu online untuk memantau komentar yang masuk... jadi berikan Komentar anda atau balasan Komentar anda yang sopan kepada pengunjung dan layak dikonsumsi oleh publik. NO SARA, NO SPAM dan Sejenisnya.

Back to top