Adobe Photoshop CC v14.0 Full Version


Adobe Photoshop CC merupakan program untuk desain grafis, desain web.... creative cloud ini salah satunya adalah fitur yang mungkin akan sangat berguna untuk membantu para fotografer dalam mengedit sebuah foto.

fitur ini dinamakan Camera Shake Reduction ini dapat menganalisis sudut-sudut kabur sebuah foto dan kemudian menambahkan pixel-pixel yang kosong agar gambar blur itu menjadi lebih bagus.

tidak hanya itu saja, pengguna creative cloud juga dapat menggunakan tools baru seperti blur trace bounds, smoothing dan artifact suppression. fitur-fitur ini berfungsi sebagai pencari letak pixel yang menimbulkan gambar kabur dan menajamkannya.

Screenshot:



Link Download:
Zip Password:- ir-dl.com
Share This Article :
Share on FB Tweet Share on G+

Ditulis Oleh : j ~ Valerian-17

Juan Anda sedang membaca artikel berjudul Adobe Photoshop CC v14.0 Full Version yang ditulis oleh Juan Valerian Delima yang berisi tentang :Adobe Photoshop CC v14.0 Full Version, Dan Terima kasih kepada Anda yang sudah mengunjungi blog saya.

3 comments:

  1. Tampilannya kayak Photoshop CS 6, ane mau nanya gan, beda nya CS sama CC itu apa yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang sihh...Adobe Photoshop CC memiliki kemiripan 'wajah' dengan Adobe CS6. tapi kelebihan CC ini merupakan senjata yang ampuh bagi para fotografer dan ahli desain karena Adobe sudah melengkapi produk satu ini dengan segudang fitur baru yang tidak dipunyai versi-versi sebelumnya.

      kurang lebihnya segitu gann :) thank's for visitor...

      Delete
  2. wah, mau download malah internetnya lelet

    ReplyDelete

Admin tidak selalu online untuk memantau komentar yang masuk... jadi berikan Komentar anda atau balasan Komentar anda yang sopan kepada pengunjung dan layak dikonsumsi oleh publik. NO SARA, NO SPAM dan Sejenisnya.

Back to top